Senin, April 15 2024

BUPATI KAPUAS HULU – PRESIDEN TERPILIH HARUS MEWUJUDKAN INDONESIA EMAS

2 min read

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menggunakan hak pilihan dan melanjutkan peninjauan sejumlah TPS bersama Forkopimda Kapuas Hulu, di Putussibau dan sekitarnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu (14/02/2024). kalbar.ac.id

Kapuas Hulu (kalbar.ac.id) – Bupati Kapuas Hulu, Kalimantan Barat Fransiskus Diaan berharap siapapun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden sesuai pilihan rakyat harus bisa membawa kemajuan bangsa sesuai cita-cita menuju Indonesia emas Tahun 2045.

“Siapapun nantinya yang menang khususnya calon presiden dan wakil presiden mesti dapat menuntaskan program dan janji-janji saat kampanye,” kata Fransiskus Diaan, usai menyalurkan mencoblos di TPS 04, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu.

Fransiskus mengatakan dalam pemilihan umum sudah pasti ada yang kalah dan yang menang sesuai pilihan dan keinginan masyarakat.

Oleh karena itu, tentu besar harapan masyarakat agar pemimpin terpilih ataupun wakil rakyat yang terpilih dapat memajukan bangsa khusus di daerah.

“Bagi yang belum berhasil terpilih terutama para caleg mesti berlapang dada dan untuk yang diberikan amanah oleh rakyat mesti benar-benar mementingkan kepentingan rakyat memenuhi janji saat kampanye,” kata Fransiskus.

Fransiskus juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar semua proses tahapan pemilu berjalan aman dan lancar.

“Kami melihat masyarakat antusias datang ke TPS, tetap jaga keamanan dan ketertiban hargai perbedaan pilihan tetap jaga rasa keharmonisan dan kekeluargaan serta hubungan kekerabatan,” pesan Fransiskus.

Untuk diketahui, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan hanya bisa menggunakan hak pilih untuk dua jenis surat suara yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden dan surat suara pemilihan DPD.

Usai mencoblos Bupati Kapuas Hulu bersama Ketua KPU Kapuas Hulu dan Forkopimda Kapuas Hulu meninjau sejumlah TPS di Kalbar  TPS 04 Putussibau, TPS Khusus Rutan Putussibau, TPS di rumah Betang Putussibau Selatan dan TPS di Gedung SDN 04 Putussibau.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menggunakan hak pilihan dan melanjutkan peninjauan sejumlah TPS bersama Forkopimda Kapuas Hulu, di Putussibau dan sekitarnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu (14/02/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Rumah murah di pontianak

Daftar Rumah Tipe 36 Cuma 160 Juta-an Di Pontianak

Pamatwil Polda Kalbar

Pamatwil Polda Kalbar Tinjau Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau