CMI Kembali Raih Penghargaan pada Hari Jadi ke-67 Pemprov Kalbar

2 min read

kalbar.ac.id, Pontianak – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke – 67 tahun, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Senin (29/1/2024).

Tahun ini Pemprov Kalbar mengambil tema “Kalbar Melaju, Aman dan Kondusif”.

Pada kesempatan ini, PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) kembali mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah atas komitmen perusahaan dalam merealisasikan Rencana Investasi di Kalimantan Barat serta Keaktifan dan Kepatuhan Dalam Penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Tahun 2023 sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat Harisson kepada Kepala Kantor Perwakilan Pontianak CMI, Sumarno.

Dalam amanat yang disampaikan pada upacara tersebut, Pj Gubernur Harisson menyampaikan tema HUT Pemprov Kalbar tahun ini dapat dimaknai menjadi dua sisi.

Pertama, menjadi momentum refleksi diri terhadap apa yang telah dilakukan dan dicapai selama ini, dan yang kedua dapat dijadikan sebagai momentum batu loncatan guna mencapai prestasi lebih tinggi dari masa sebelumnya.

“Kemajuan dan capaian pembangunan di Kalimantan Barat hingga saat ini sesungguhnya adalah dedikasi dan perjuangan para pemimpin – pemimpin Kalbar terdahulu. Para pemimpin- pemimpin ini memiliki kemampuan leadership dan manajerial yang sangat baik serta tentunya dukungan seluruh pemangku kepentingan yang ada, disamping itu kemajuan Pemprov Kalbar adalah buah dari kerja keras kita bersama seluruh aparatur sipil negara baik di lingkup pemprov dan juga pemerintah Kabupaten/kota. Hasilnya kontribusi kita bersama telah terbukti secara nyata memajukan daerah kita tercinta Provinsi Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Sumarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar atas penghargaan yang kembali diberikan kepada CMI. Sebagai perusahaan yang memiliki wilayah operasi di Kalimantan Barat, CMI akan terus selalu berupaya untuk berkontribusi dan ikut andil dalam memajukan Provinsi Kalbar serta taat kepada peraturan yang berlaku di wilayah Kalimantan Barat.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada CMI pada tahun ini, semoga CMI akan selalu terus berkontribusi penuh terhadap pembangunan provinsi Kalbar dan taat kepada peraturan yang berlaku,” ujar Sumarno.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours