Daftar Rumah Tipe 36 Cuma 160 Juta-an Di Pontianak

3 min read

1. Pilihan Rumah Tipe 36 Cuma Rp 160 Juta-an di PontianakJakarta – Bagi kamu yang sedang mencari rumah murah bisa cek di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Di sana masih ada rumah dengan harga Rp 160 juta-an.

Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan rumah tipe 36. Sementara itu, untuk luas lahannya ada yang mencapai 140 m2.

Dikutip dari situs Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (SiKumbang) yang dikembangkan oleh Kementerian PUPR dan BP Tapera, Selasa (13/2/2024), berikut ini daftarnya.

2. Arwana Indah 4

Perumahan yang ada di kawasan Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini dikembangkan oleh Arwana Alam Sejahtera. Dalam situs SiKumbang, perusahaan tersebut tercatat menjadi anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi).
Harga rumah yang ditawarkan Rp 164,5 juta dengan ukuran luas bangunan 36 m2 dan luas lahan 118 m2. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Untuk spesifikasi bangunannya, rumah ini menggunakan rangka atap kayu. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester, lantainya pakai keramik 40×40, dan fondasi tapak.

3. Raudah Indah Tahap 2

Rumah di kawasan ini dikembangkan oleh Darussalam Jaya Mandiri yang tertulis menjadi anggota Real Estate Indonesia (REI).
Rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 36 m2 dengan luas lahan 114 m2. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya Rp 177 juta.

Atap yang digunakan pakai seng spandek. Sementara itu dindingnya pakai batako yang sudah diplester. Lantainya pakai keramik, dan fondasi pakai cor beton serta cakar ayam.

4. Taman Pembangunan

Rumah di perumahan ini dikembangkan oleh Amantra Jaya Konstruksi yang dalam situs SiKumbang tercatat menjadi anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi).

Rumah yang ditawarkan terdapat berbagai ukuran, salah satunya dengan luas bangunan 36 m2 dengan luas lahan 140 m2. Adapun, harganya dibanderol Rp 166 juta dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasinya, bagian atap pakai kayu. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester. Lantainya pakai keramik 40×40 dan fondasinya pakai cakar ayam dan penguatan cerucuk.

5. Daily Perdana Residence 2 Blok E dan F

Harga rumah di sini yaitu Rp 150,5 juta. Rumah ini dikembangkan oleh Govind Wastana Mandalika yang dalam situs SiKumbang tercatat menjadi anggota Real Estate Indonesia (REI).
Rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas lahan 120 m2. Di dalamnya ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Rumah ini menggunakan atap seng metal, dindingnya pakai pasangan batako yang sudah diplester. Lantainya pakai keramik, dan fondasi cor beton.

6. Taman Panca Bhakti

Di perumahan ini terdapat rumah dengan luas bangunan 36 m2 dan luas lahan 128 m2. Di dalamnya ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya Rp 142 juta.
Rumah di sana menggunakan atap seng metal. Dindingnya pakai batako yang sudah diplester. Sementara itu, lantainya pakai keramik, dan fondasinya pakai beton.

Sebagai informasi, rumah ini dikembangkan oleh Regent Prakarsa Gunaloka yang dalam situs SiKumbang tercatat menjadi anggota Real Estate Indonesia (REI).

Itulah rumah tipe 36 dengan harga Rp 160 juta-an yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours