Kalbar Populer Hari Ini: Bocah Tenggelam di Sebawi Ditemukan

2 min read

Berikut berita Kalbar Populer hari ini Senin 1 April 2024 dimulai dari Bocah yang Tenggelam Saat Mandi di Sungai sebawi Sambas Ditemukan Meninggal Dunia.

Kedua, PHBI Sanggau Akan Gelar Pawai Takbir Malam Idul Fitri 1445 H.

Ketiga, Sederet Prestasi Pemkab Mempawah di 2023 Masa Kepemimpinan Bupati Erlina.

Simak 3 berita Kalbar Populer hari ini:

1. Bocah yang Tenggelam Saat Mandi di Sungai Sebawi Sambas Ditemukan Meninggal Dunia

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan anak tenggelam Raka (6) dalam kondisi meninggal dunia di Sungai sebawi, Desa sebawi, Kecamatan sebawi, Kabupaten Sambas, Minggu 31 Maret 2024.

Jasad korban Raka ditemukan pada jarak 337 meter dari lokasi tenggelamnya korban saat mandi di sungai.

Komandan Pos SAR Sintete, Zulhijah mengatakan Tim SAR Gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi mayat korban sekitar pukul 14.00 wib.

2. PHBI Sanggau Akan Gelar Pawai Takbir Malam Idul Fitri 1445 H

Dalam menyambut Idul Fitri 1445 hijriah, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau akan menggelar Pawai Takbir keliling Kota Sanggau dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat antara PHBI, Polres Sanggau, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Pengurus Masjid dan Ormas Islam di Kabupaten Sanggau di aula Baznas Kabupaten Sanggau, Jumat 29 Maret 2024.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua PHBI Kabupaten Sanggau Ahmad Saukani dan dihadiri Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, Plt Kasat Pol PP Sanggau Suhendra, perwakilan dari Dinas Perhubungan Sanggau, perwakilan pengurus Masjid dan perwakilan ormas Islam di Kota Sanggau.

3. Sederet Prestasi Pemkab Mempawah di 2023 Masa Kepemimpinan Bupati Erlina

Bupati Mempawah Erlina menyampaikan sederet hasil program kerja dan capaian yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah pada Tahun 2023, Minggu 31 Maret 2024.

“Sederet prestasi yang diraih Pemkab Mempawah juga telah kami jabarkan dalam Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ) Bupati Mempawah TA 2023 dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Mempawah beberapa hari lalu,” tegas Erlina.

Erlina menyebut, berkat kerja keras semua pihak dan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Mempawah, di tahun 2023 lalu Pemkab Mempawah mendapatkan sejumlah prestasi mulai dari tingkat provinsi hingga nasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours