Konferensi PWI Kalbar Dijaga Ketat Polisi dan Satpol PP

1 min read

Kalbar.ac.id – Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Barat yang berlangsung di Pendopo Gubernur Kalbar akan dijaga ketat Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Ketua Panitia Konferensi Provinsi PWI Kalbar, Muhammad AJauhari Fatria menyampaikan, selain dijaga Kepolisian Resor Kota Pontianak dan Satpol PP. Panitia juga menyiapkan Tim Keamanan.

“30 personel dari Polresta Pontianak diback-up Satpol PP akan mengamankan situasi dan kondisi di lokasi Konferensi,” kata Jauhari, Sabtu (30/3/2024).

Panitia juga menyiapkan puluhan petugas keamanan untuk berjaga-jaga di sekitar lokasi. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi keriuhan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan.

“Barang siapa yang membuat rusuh dan keributan akan diamankan petugas. Kami sudah minta aparat tangkap orang-orang yang membuat keonaran,” tegas Jauhari.

Seperti diketahui, Panitia Konferensi juga sudah membuat Surat Pernyataan untuk tiga Calon Ketua PWI Kalbar. Supaya para calon menjamin untuk tidak membuat keributan dan menjaga ketertiban sepanjang kegiatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours