Kontribusi MIND ID di Pontianak, Bagi 1.000 Paket Sembako Terjangkau untuk Program Safari Ramadhan BUMN 2024

1 min read

kalbar.ac.id BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID membagikan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di 6 kecamatan kota Pontianak yang bertempat di Pontianak Convention Centre, Kalimantan Barat, pada Rabu (27/3/2024). Kegiatan ini diselenggarakan oleh MIND ID yang berkolaborasi dengan PT Aneka Tambang Tbk yang memiliki wilayah operasi di Kalimantan Barat yaitu UBPB Kalbar.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan, pembagian 1.000 sembako murah dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan rangkaian HUT ke-26 tahun Kementerian BUMN.

“Safari Ramadan di Pontianak ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut 26 tahun Kementerian BUMN. Secara keseluruhan, kegiatan Safari Ramadan digelar Kementerian BUMN bersama sejumlah perusahaan BUMN lainnya di 40 kota di seluruh Indonesia,” kata Heri.

Program Safari Ramadhan yang digagas oleh Menteri BUMN Erick Thohir ini diharapkan dapat mendukung ketersediaan bahan pangan bagi masyarakat dengan harga terjangkau.

Adapun paket sembako murah itu berisi masing-masing 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak minyak goreng, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami ingin agar kehadiran MIND ID tak hanya berfokus pada kawasan pertambangan tetapi juga membawa kemanfaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadan khususnya bagi warga di sekitar wilayah kerja MIND ID,” ujar Heri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours