OJK perkuat sinergi dengan media se- Kalimantan melalui gathering di Bali

1 min read

OJK perkuat sinergi dengan media se- Kalimantan melalui gathering di Bali

Kalbar.ac.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan insan media se-Kalimantan dan satu di antaranya melalui kegiatan Media Gathering di Bali.

“Kegiatan ini merupakan komitmen OJK yang terus mengharmoniskan hubungan OJK dan insan media yang telah terjalin selama ini, ” ujar Kepala OJK Regional IX Kalimantan Darmansyah di Bali, Minggu.

Ia menambahkan bahwa media memiliki peran strategis dan menjadi mitra utama dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi terkait regulasi dan kebijakan keuangan.

“Kami yakin sekali melalui peran media yang sangat strategis bisa memberikan informasi yang akurat, terpercaya, relevan, dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang jasa keuangan, ” terangnya.

Sementara itu, Kepala OJK Kalbar Maulana Yasin menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar merupakan kedua kalinya dalam skala Kalimantan.

“Pada kegiatan ini diisi dengan Market Update, Jurnalis Talk, serta activity di spot – spot indah di Bali. Momen ini kami juga menyampaikan seputar perkembangan ekonomi daerah dan sektor keuangannya. Semoga samain silaturahmi diperkuat, insan media juga dapat refrensi terbaru tentang ekonomi dan jasa keuangan di daerah, ” kata dia.

Kegiatan media gathering se-Kalimantan dengan tema “Kolaborasi Harmonis OJK dan Media Membangun Negeriā€ berlangsung sejak Jumat- Minggu, 16-18 Februari 2023.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours