PJ Gubernur Buka Konferensi PWI Kalbar; Tingkatkan SDM Wartawan

1 min read

Kalbar.ac.id – Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Horisson membuka Konferensi PWI Kalimantan Barat tahun 2024 di Pendopo Gubernur Kalbar, Sabtu (30/3).

Di Konferensi PWI itu sekaligus pemilihan Ketua PWI Kalbar. Terdapat tiga calon akan maju dalam pemilihan Ketua PWI, diantaranya Gusti Yusri, Kundori dan Rolf Korah.

“Saya menyambut baik Konferensi PWI Kalbar. Ini menjadi momentum penting bagi PWI untuk melakukan konsolidasi evaluasi program kerja sekaligus pemilihan Ketua PWI yang baru,” ungkapnya.

Dia berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dan menghasilkan putusan bermanfaat bagi kemajuan PWI dan insan pers di Kalbar,” ujarnya.

Menurutnya wartawan memiliki peran penting dan strategis dalam menyampaikan informasi sekaligus pengawasan program pemerintah.

Ia pun mengajak insan pers untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitas jurnalisme dan tentunya harus memperhatikan kode etik.

Adanya jurnalis berkualitas pastinya dapat menyajikan informasi terpercaya sehingga berita yang dihasilkan bisa diandalkan masyarakat.

Iapun yakin dengan terpilihnya ketua baru akan mampu mengemban amanah dengan baik dan mampu melanjutkan peran PWI ke depan untuk bersinergi dengan pemerintah Kalbar dalam membangun dan memajukan Kalbar ke depan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours