PLN beri penghargaan kepada Pemkot Singkawang bayar listrik tepat waktu

2 min read

PLN beri penghargaan kepada Pemkot Singkawang bayar listrik tepat waktu

Kalbar – PLN beri penghargaan kepada Pemkot Singkawang bayar listrik tepat waktu. Dan Pontianak (ANTARA) – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang memberikan  penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang atas konsistensi dalam pembayaran rekening listrik tepat waktu pada tahun 2023.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan kami berikan kepada Pemerintah Kota Singkawang atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu,” kata Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Wahyu PLN UP3 Singkawang, Hidayat, di Singkawang, Selasa.

Dalam kunjungannya ke Kantor Wali Kota Singkawang, Hidayat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah (pemda) selama ini.

Dia juga mengajak seluruh pelanggan setia PLN untuk menginstall Aplikasi New PLN Mobile di PlayStore atau AppStore untuk menikmati seluruh kemudahan layanan PLN.

Kunjungan manajemen PLN UP3 Singkawang didampingi oleh Manajer ULP Singkawang Kota Wakhid Aji Saputra dan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang Sumastro yang juga menyampaikan bahwa pentingnya sinergi yang baik dalam membangun daerah.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PLN UP3 Singkawang. Ini merupakan bentuk sinergi yang baik dan tentunya ke depan akan terus kita jaga,” kata Pj Wali Kota Singkawang Sumastro.

Dia mengimbau ke masyarakat membayar tagihan listrik pada awal waktu. “Dengan membayar awal waktu, masyarakat dapat langsung berkontribusi ke pendapatan asli daerah serta berkontribusi dalam memajukan Kota Singkawang,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours