Polres Sekadau Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

1 min read

kalbar.ac.id –  Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menegaskan personel meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kemananan karena situasi pasca pemungutan suara lebih membutuhkan kewaspadaan dan kehati-hatian tinggi dalam menjaga keamanan selama penghitungan suara berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama saat memimpin apel gabungan personel pengamanan Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Belitang Hulu, di halaman Mapolsek Belitang Hulu, Sabtu (24/2/2024).

Kapolres mengatakan selama pelaksanaan penghitungan suara personel Kepolisian harus meingkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan karena tugas utama Polis adalah memastikan bahwa proses penghitungan suara berlangsung secara aman dan kondusif.

“Kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pencermatan penghitungan suara yang berlangsung di PPK Belitang Hulu, dengan kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan proses pemilihan dapat berjalan dengan aman dan damai demi kepentingan demokrasi Negara,” katanya.

Kapolres meminta anggota harus bersikap tegas dan proporsional namun tetap humanis dalam menangani situasi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours