Pria di Singkawang Kalbar Tewas Ditikam Saat Lerai Aksi Kejar-kejaran

2 min read

Kalbar.ac.id – Pria bernama Rezki (24) di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar), tewas ditikam saat hendak melerai aksi kejar-kejaran di jalan. Polisi saat ini masih memburu pelaku penikaman yang belum diketahui identitasnya.

“Korban sehabis nongkrong bersama temannya. Saat pulang korban melihat dua orang kejar-kejaran dengan pelaku penikaman ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Singkawang Iptu Deddy Sitepu kepada awak media, Rabu (13/3/2024).

Baca Juga : Jadwal Buka Puasa Dan Adzan Maghrib Hari Ini Pontianak

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sama-sama, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat pada Selasa (11/3) sekira pukul 05.15 WIB. Korban mulanya berinisiatif mengikuti pelaku yang sedang berlari.

“Korban bersama temannya mengikuti dari belakang, sesampainya di TKP korban turun dan hendak berbicara dengan pelaku,” tuturnya.

Namun tanpa diduga pelaku tiba-tiba mengarahkan pisau yang dipegangnya ke arah leher korban. Pelaku menikam korban setelah itu kabur dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku menikam korban di bagian leher menggunakan pisau gagang hijau, selanjutnya pelaku lari ke arah pasar Beringin,” ungkap Deddy.

Deddy mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya. Namun korban meninggal sebelum mendapat perawatan.

Baca Juga : Rekapitulasi KPU, Maman Golkar hingga Cornelis PDIP Unggul di Kalbar I

“Korban meninggal dunia akibat penganiayaan, saat ini masih dilakukan visum terhadap jasad korban,” terangnya.

Dedy menambahkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Pelaku penikaman masih dalam pengejaran.

“Di tempat kejadian kami amankan satu buah pisau dan barang-barang korban, untuk pelaku masih dilakukan pengejaran,” pungkasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours