Viral Bobon Santoso Cari Panglima Dayak Jilah, Ada Apa?

2 min read

Kalbar.ac.id – Selebgram terkenal Bobon Santoso baru-baru ini menyampaikan keinginannya untuk berkunjung ke Kalimantan Barat (Kalbar) melalui akun Instagram Stories miliknya. Dalam postingannya, Bobon mengungkapkan niatnya untuk mengajak Panglima Jilah, yang merupakan pemimpin Tariu Borneo Bangkule Rajakgn (TBBR) untuk memasak bersama dengan pasukan merahnya.

“Februari pengen ke Kalbar. Mau ajak Panglima Jilah (Dayak) masak besar bersama pasukan merahnya. Ada kah yang kenal beliau disini? Mau silaturahmi,” tulis Bobon Santoso dalam Story Instagram-nya dilihat SuaraKalbar.Id, Sabtu (6/1/2024).

Seorang netizen yang melihat unggahan tersebut pun mengirim pesan langsung ke akun Instagram Kamidayakkalbar untuk mencari informasi lebih lanjut. Salah seorang netizen menulis, “Min nah bobon cari bapak ini mau ajak masak mana tau mimin tau nama Bapaknya.”

Menindaklanjuti permintaan netizen, akun Kamidayakkalbar kemudian mengunggah kembali postingan Bobon Santoso dengan tambahan caption yang mengundang perhatian. “Bang @bobonsantoso mau ngajak Pangalangok Jilah masak-masak gess. Kira-kira masak apa ya,” tulis akun Kamidayakkalbar.

Unggahan tersebut dengan cepat menjadi viral dan menarik perhatian warganet. Berbagai komentar dan spekulasi pun bermunculan, banyak yang penasaran dengan jenis masakan apa yang akan disajikan dalam acara tersebut.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bobon Santoso atau Panglima Jilah terkait rencana silaturahmi dan masak-masak tersebut. Namun, kabar ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours